Perkenalan Diri Penulis

Halo, Page ini khusus untuk memperkenalkan diri saya sendiri supaya pembaca kenal dengan penulis blog ini.

Saya Dwi Febriyanto, kuliah di Universitas Muhammdiyah Malang angkatan 2014.
Hmm, saya kuliah di jurusan manajemen, manajemen? Ya itu pilihan pribadi saya sendiri.
Manajemen, saya ngambil jurusan itu untuk belajar bagaimana saya nanti kedepannya membuka usaha dan memberikan lowongan pekerjaan untuk orang banyak supaya kita tidak ketergantungan sama Pemerintah atau untuk masuk PNS.

Dari segi fisik saya bukan orang yang menarik, eits tapi sekarang bukan zaman menilai fisik guys. Ciri saya sih ya standar untuk ukurang orang Indonesia tinggi 169 cm, kalau kulit pikir sendiri ya kalau untuk orang Indonesia gimana, rambut ikal hehehe.

Pribadi saya sih tergantung kalian sendiri yang menilai, dari teman-teman dekat ya bisa di katakan saya mempunyai pribadi yang unik. Cukup sekian perkenalan dari saya.

Salam Kenal Guys..

Komentar

Postingan populer dari blog ini